17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Maling Masuk Rumah Terekam CCTV di Teluknibung

Tanjungbalai | MISTAR.ID – Aksi pencurian di rumah Wandreza, penata rias pengantin “Yuyun” di Jalan Besar Teluknibung, terbilang nekat. Padahal rumah tersebut berdekatan dengan Mapolsek Teluknibung. Untungnyanya aksi itu terekam kamera cctv.

Pencurian itu terjadi Sabtu (25/1/20) sekira pukul 5.10 WIB. Dari rekaman cctv terlihat seorang laki laki menutupi wajahnya dengan kain, bolak-balik masuk ke kamar dan ruang tamu korban dan menggasak 7 hp sekaligus.

“Kalau kita lihat dari masuknya maling itu, bermula dari atas seng rumah tetangga samping teras dan kemudian memanjat ke rumah saya. Ada 7 unit handphone yang disikat pelaku. Masing masing handphone itu bermerek Vivo, Oppo dan Nokia,” kata Wandreza kepada Mistar, Rabu (29/1/20).

Korban juga mengungkapkan, dari tujuh handphone yang hilang itu, satu diantaranya dibeli seorang penadah dan belakangan dikembalikan penadah tersebut. “Ketika kita tanya kepada penadah siapa yang menjual handphone itu kepadanya, si penadah menyebutkan nama seseorang,” kata Wandreza

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Selasa,(28/1/20). Korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang sudah diketahui nama dan ciri-cirinya tersebut.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Teluknibung. Rekaman cctv juga sudah diberikan.Mudah mudahan si pelaku segera tertangkap dan tidak berkeliaran dan mencari mangsa dan korban lebih banyak lagi,” harapnya.

Reporter :Saufi
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles