10.9 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mahasiswi Asal Siantar Ditemukan Tak Bernyawa di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sesosok perempuan muda ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakannya di kawasan Jalan Prof M Yusuf, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sabtu (2/3/24) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun, membenarkan adanya temuan tersebut.

Informasi yang dihimpun Mistar, perempuan muda itu diketahui bernama Grace Melta Pardede (GMP), warga Jalan Laguboti II, Desa Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Menurut Bangun, jasad perempuan tersebut awalnya ditemukan oleh Sat Samapta Polrestabes Medan sebelum penyelidikannya diserahkan ke Polsek Medan Baru.

Baca juga: 2 Pelaku Begal Ojol di Medan Tuntungan Diamankan, 3 Masih Dalam Pengejaran

“Inisialnya GMP usia 19 tahun berstatus mahasiswa. Dari identitas yang diketahui, dia beralamat Jalan Laguboti II Desa Martimbang, Pematang Siantar. Kos di sini Jalan Prof M Yusuf, Kecamatan Medan Baru,” ungkapnya, Minggu (3/1/24) pagi.

Dari foto yang beredar memperlihatkan jasad Grace ditemukan terbaring di kasur di kamarnya dengan kondisi satu unit laptop masih terbuka di hadapannya.

Bangun mengatakan jasad mahasiswi tersebut sudah dicek oleh petugas Inafis Polrestabes Medan.

“Keterangan dari keluarganya kalau dia ini sakit asam lambung, obat-obatan dia pun ditemukan. Kalau dari tim Inafis mengatakan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, sementara kondisi lebam di bagian lengan menurut dokter lebam wajar mayat,” jelasnya. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles