9.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mahasiswa Asal Taput yang Kuliah di Bali Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Medan, MISTAR.ID

Seorang mahasiswa asal Tapanuli Utara (Taput), Aldi Sahilatua Nababan ditemukan tewas di kamar kosnya di Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pas Ngurah Rai, Kuta Selatan, Bali.

Kini, jenazah sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK II Medan guna menjalani autopsi. Aldi diduga dibunuh dengan tanda-tanda alat kelamin pecah, sekujur tubuh lebam, mulut serta hidung mengeluarkan darah dan tanda-tanda lainnya yang ditemukan.

Kakak korban Monalisa Br Nababan mengatakan, adiknya merupakan korban pembunuhan. Dirinya mengatakan, adiknya merupakan mahasiswa Elisabeth Internasional Bali.

“Adik saya diduga kuat dibunuh, engsel sikunya juga bergeser saat ditemukan, sekamarnya itu darah semua. Adik saya ini juga seharusnya bulan depan wisuda, adik saya ini orang baik,” ujarnya di RS Bhayangkara, Rabu (22/11/23).

Baca Juga : Satu Pelaku Pembunuhan Penarik Becak di Siantar Belum Juga Tertangkap

Monalisa juga menyesalkan tindakan Kepolisian Bali yang dinilai lamban mengungkap kasus tersebut.

“Kasus ditangani Polsek Kuta Selatan dan Polrestabes Denpasar, namun seperti tidak ada kejelasan di sana, lama juga tidak jelas mau diautopsi atau tidak di sana,” ujar Monalisa sembari menangis.

Setelah diautopsi di RS Bhayangkara TK II Medan, jenazah korban direncanakan akan dibawa ke Tapanuli Utara. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles