17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Lukai Kepala Driver Ojol Pakai Parang, Pengendara Betor Diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan 

Medan, MISTAR.ID

Polsek Percut Sei Tuan memboyong pelaku penganiayaan terhadap driver ojek online (ojol) yang sempat diamankan massa di Jalan Williem Iskandar komplek MMTC, Kota Medan tak jauh dari loket bus Intra, Senin (26/6/23) malam.

Pelaku adalah Fredi (34) seorang pengendara becak bermotor (betor), warga Jalan Pasbel, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Saat diamankan, pelaku mengalami luka di pelipis kanan dan kiri, serta mata kiri lebam.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi adanya terduga pelaku begal dimassa warga. Informasi itu kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

Baca juga: Hunting Polsek Percut Sei Tuan Pantau Lokasi Keberadaan Geng Motor

“Begitu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata yang diamankan itu bukan begal, melainkan pelaku penganiayaan,” ujarnya, pada Selasa (27/6/23).

Agustiawan mengatakan, penganiayaan terjadi saat korban Ramis Siregar (55), baru saja mengantar penumpang. Dan berhenti tidak jauh dari lokasi pelaku yang sedang minum tuak bersama temannya di Pos MMTC.

“Lalu pelaku datang dan meminta rokok kepada korban, tetapi tidak diberikan,” ucapnya.

Baca juga: Polrestabes Medan Tangkap Driver Ojol yang Lecehkan Siswi SMP

Pelaku yang marah, kemudian menempelkan parang ke kepala korban. Selanjutnya pelaku menggesekkan parang itu hingga menyebabkan kepala korban terluka.

“Melihat hal itu, rekan-rekan korban sesama driver ojol memisah dan mengamankan pelaku dalam keadaan mabuk,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, petugas lalu memboyong pelaku beserta barang bukti parang dan 1 unit betor ke Polsek Percut Sei Tuan. “Pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” pungkas Agustiawan. (ial/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles