11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Listrik Cepat Dimatikan, Kebakaran Besar di Pasar Petisah Terhindar

Medan, MISTAR.ID

Peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu siang (14/5/2023) di Pasar Petisah, Medan diduga akibat adanya korsleting listrik di salah satu sisi gedung tersebut.  Beruntung, kebakaran ini  tak menyebabkan kebakaran lebih besar, karena aliran listrik langsung dimatikan dan mobil pemadam cepat tiba di lokasi.

Ketika peristiwa terjadi, masyarakat sekitar berbondong-bondong berlarian seraya mencoba mengabarkan toko-toko di sekitar lokasi kebakaran agar waspada jika api bisa merambat.

“Awalnya lampu saya terlihat berkedip-kedip. Begitu saya dengar dari luar ada informasi kebakaran saya langsung mematikan aliran listrik toko agar tidak kena,”ujar Yati (30) salah satu karyawan toko di sekitar kejadian kepada Mistar.Id.

Baca juga : Kebakaran Tewaskan 6 Orang di Medan Amplas, Sugiman Menatap Anak dan Menantunya untuk Terakhir Kali

Tidak hanya pemilik toko yang menyelamatkan dagangannya, banyak juga pengunjung pasar yang berlarian menyelamatkan kendaraan mereka di parkiran sekitar lokasi kejadian agar tak menghambat mobil pemadam yang akan melaksanakan tugasnya.

“Begitu ku dengar kebakaran, di situ langsung  ku geser mobil agar bisa juga keluar,”ujar Rayhan (20) kepada Mistar.Id, sembari menuju mobilnya yang di parkir dekat kejadian. (Andreas/hm19)

Related Articles

Latest Articles