16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Lisbet Tampubolon Ditemukan Tak Bernyawa di Parit Jalan Nagori Sigodang Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Lisbet boru Tampubolon (48), ditemukan tewas oleh warga di dalam parit di pinggir jalan besar Saribudolok, tepatnya di Nagori Sigodang, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/2/22).

Penemuan mayat Lisbet itu langsung dilaporkan ke petugas kepolisian. Tak berapa lama berselang, dua personel Sat Lantas Polres Simalungun, Aiptu Surya Jiwa bersama rekannya Aipda Roni Simamora, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Aiptu Surya Jiwa menjelaskan, korban bernama Lisbet boru Tampubolon, warga Dusun Aek Nauli, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Simalungun.

Baca Juga:Heboh! Warga Labuhan Deli Temukan Mayat di Sei Deli

“Data tersebut berdasarkan ditemukannya kartu identitas atau KTP dari korban setelah kita lakukan pemeriksaan,” ucap Surya.

Surya mengungkapkan, Lisbet diduga korban kecelakaan lalu lintas.

“Awal pemeriksaan kita melihat pada korban mengalami luka di bagian pinggang dan kepala, serta di dekat mayat ditemukan ada bekas pecahan kaca mobil. Maka untuk dugaan sementara merupakan korban laka lantas, maka langsung kita lakukan olah TKP,” ujar Surya.

Baca Juga:Pria Tua Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Desa Simpang Dusun VIII Desa Bahsumbu

Guna menghindari kerumunan masyarakat yang datang untuk melihat, personel lantas langsung mengevakuasi korban, serta mengingatkan masyarakat di lokasi untuk tetap menaati protokol kesehatan.

“Jangan berkumpul-kumpul, dan berhati-hati karena berada di pinggir jalan lintas kendaraan,” pintanya.

Untuk memastikan sebab-sebab kematian, maka korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum, berdasarkan persetujuan dari pihak keluarga. (roland/hm14)

Related Articles

Latest Articles