10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Lihat Berboncengan dengan Lelaki Lain, Mantan Residivis Sayat Wajah Kekasihnya

Belawan, MISTAR.ID

Tega nian mantan residivis yang satu ini. Walau terpaut jauh usia dengan kekasihnya, tetapi rasa cemburunya membuat ia harus mendekam kembali di sel Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang diperoleh awak media menyebutkan, berawal  rasa cemburu melihat kekasihnya berboncengan dengan lelaki lain, pria berinisial Ed (49), tega menyayat wajah kekasihnya M (16), hingga nyaris buta.

Tindak kekerasan itu terjadi di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli. Kejadian penganiayaan berawal saat Ed melihat kekasihnya berboncengan dengan pria lain yang sebaya dengan korban.

Baca Juga:Cemburu, Suami di Deli Serdang Cekik Istri Hingga Tewas

Hal itu membuatnya sakit hati. Senin (3/4/23), pelaku datang menemui kekasihnya di kawasan Helvetia. Setelah bertemu, dengan hati dinada cemburu buta, tersangka langsung menyayat wajah korban dengan pisau yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Pisau itu nyaris mengenai mata korban. Setelah menganiaya korban, pelaku meninggalkan korban dalam kondisi luka berdarah.

Warga yg melihat kejadian tersebut melapor ke pihak kepolisian. Dalam tempo singkat, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan memboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:Diduga Cemburu, Suami Nekat Bakar Sepeda Motor Teman Istri di Siantar

Kepada awak media, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya berhasil mengamankan pelaku beberapa jam kemudian.

Pelaku Ed juga mantan residivis dalam kasus penganiayaan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Ed diamankan di sel Polres Pelabuhan Belawan.(kamaluddin/hm01)

 

 

Related Articles

Latest Articles