16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Laka Lantas di Jalan Rahmadsyah, Kapolsek Medan Kota: Segera Dicek

Medan, MISTAR. ID

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi lagi. Kali ini, pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 2004 ACH dengan becak angkut barang tidak memiliki nopol di Jalan Rahmadsyah, Kota Medan, Jumat (7/7/23) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun mistar.id, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara sepeda motor bernama Ipe (27) warga Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang menerobos traffic light atau lampu rambu lalu lintas.

Dugaan melanggar lampu rambu lalu lintas, sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan luka pada pengendara tukang becak barang yang belum diketahui namanya.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Bilal Medan, Kolektor Simpan Pinjam Jadi Korban

Ada pun luka yang dialami pengendara tukang becak barang itu pada bagian kepala, tangan, kaki, perut dan kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan di bagian kakinya saja.

Saksi di tempat kejadian, Azis menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor melintas di Jalan Rahmadsyah.

“Namun sesampainya di traffic light Jalan Rahmadsyah menerobos dan menabrak tukang becak barang itu,” ujar Azis.

Baca juga: Bus Penjemputan Rombongan Jamaah Haji Asahan Alami Kecelakaan Beruntun

Untuk saat ini, korban laka lantas dibawa oleh warga setempat  ke Rumah Sakit (RS) Methodist Medan.

Akibat kejadian laka lantas ini, tidak terlihat satupun petugas dari pihak Kepolisian setempat.

Konfirmasi terpisah melalui chat via WhatsApp (WA), Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih mengatakan, segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. (saferius/hm16)

Related Articles

Latest Articles