26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Laka Lantas di Jalan Kartini Siantar, Pengendara Vario Tewas di Tempat

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di Jalan Kartini Siantar, Kelurahan Proklamasi, tepatnya di depan Toko Roti Ganda, Sabtu (8/7/23) sekitar pukul 03:00 WIB.

Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara sepeda motor vario merah dengan nomor polisi BK 4466 WAK dinyatakan tewas. Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Dari informasi warga sekitar, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil avanza berwarna putih dan vario merah yang dikendarai korban.

Diceritakan warga yang melihat peristiwa tersebut, bahwa si pengendara vario datang dari arah Jalan Rajamin Purba menuju Jalan Kartini dan mobil avanza datang dari arah berlawanan.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Rahmadsyah, Kapolsek Medan Kota: Segera Dicek

Saat berada di TKP, mobil avanza menabrak si pengendara vario hingga terpental cukup jauh. Namun mobil avanza tersebut terus tancap gas dan melarikan diri.

“Habis nabrak mobil langsung kabur ke arah Jalan Rajamin Purba,” ucap Dani, warga yang melihat peristiwa tersebut.

Kecelakaan maut itu menjadi tontonan warga karena korban yang diduga tabrak lari itu tidak langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kejadiannya sekitar jam 3 pagi. Tapi tidak ada yang berani mengangkat. Jadi korban dievakuasi sekitar jam 6 pagi,” ucap saksi lain, seorang wanita yang berdagang warung di Jalan Kartini.

Baca juga: Laka Lantas di Jalan Bilal Medan, Kolektor Simpan Pinjam Jadi Korban

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Ipda Syawal Nasution membenarkan kejadian tersebut, pihaknya pun akan segera memberikan data lengkap peristiwa kecelakaan.

“Iya benar. Nanti kita kasi datanya,” kata Ipda Syawal Nasution saat dihubungi via telepon selular. (Roland)

Related Articles

Latest Articles