18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kronologi Pembobolan Rumah dan Pencurian Sepeda Motor di Deli Tua

Medan MISTAR.ID

Kepolisian Sektor Polsek Deli Tua telah amankan Toni Candra (32) warga Jalan Cengkeh 8 Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, sejak Rabu (11/10/23) lalu.

Toni Candra (32) diduga menjadi pelaku atas kasus pembobolan rumah dan pencurian sepeda motor milik Robana Syaputra warga Dusun VIII, Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, AKP Irwanta Sembiring membeberkan awal mulanya penangkapan itu. Bermula pada Rabu (11/10/23) sekira pukul 21.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Deli Tua mengetahui keberadaan pelaku kasus curanmor yang viral di Medsos tersebut.

“Ia (pelaku) sedang berada di Jalan Purwo Gg Satria Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua,” kata AKP Irwanta, Jumat (13/10/23) kepada mistar.id.

Baca juga: Polsek Delitua Tangkap Seorang Pelaku Curanmor

Tim yang mendapati informasi tersebut langsung terjun ke TKP dan mengamankan pelaku dari amukan massa. Setelah diinterogasi polisi, pelaku Toni Candra menyebut sepeda motor hasil curiannya telah dijual kepada tersangka Zainul (55).

“Dijualnya dengan harga 3 juta rupiah kepada tersangka Zainul,” tutur AKP Irwanta lagi.

Kamis (12/10/23) sekira pkl 03:00 WIB, tersangka Zainul juga ikut diamankan Polisi. Kini, kedua pelaku diboyong ke Polsek Deli Tua.

“Pelaku dan penadahnya sudah kita amankan. Barang bukti juga sudah kita amankan berupa Honda Vario warna merah,” jelas Irwanta. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles