30.4 C
New York
Friday, June 21, 2024

Kronologi Kecelakaan Konten Kreator Medan

Medan, MISTAR.ID

Konten kreator asal Medan, Wandawandow, mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman Medan, Jumat (31/5/24) sore. Polisi menyebutkan, kronologi kecelakaan itu terjadi lantaran Wandawandow hendak menghindari pengendara di depannya yang hendak berbelok.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kombes Andika Purba, menyebutkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Andika menyebutkan setelah korban menghindari kendaraan di depannya, motor yang dibawanya kehilangan kendali.

“Awalnya pengendara sepeda motor Honda Vario (kendaraan Wandawandow) datang dari arah Jalan Suprapto hendak menuju ke Jalan Sudirman. Setibanya di TKP, tepatnya di depan Tugu Mandiri, korban menghindari kendaraan sepeda motor lainnya yang hendak belok ke kanan. Korban hilang kendali dan terjatuh sendiri ke sebelah kiri badan jalan,” sambungnya.

Wandawandow pun dibawa ke Rumah Sakit (RS) Santa Elisabeth.

Baca juga: Pasca Kecelakaan Beruntun, Jalan Narumonda Belum Bisa Dilalui Kendaraan 

“Setelah itu, pengendara sepeda motor Honda Vario dirujuk ke Rumah Sakit Columbia Medan,” jelasnya.

Sebelumnya, konten kreator Kota Medan, Wandawandow mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman Medan, Jumat (31/5/24) sore. Akibatnya korban yang dikenal sering menyebutkan ‘abang da’ ini mengalami luka-luka di sekujur wajahnya.

Menurut petugas Dinas Perhubungan Medan, Toga Pangaribuan yang saat itu berada di lokasi mengaku awalnya ia melihat ada pengendara motor yang jatuh tepat di depannya.

Selanjutnya, petugas Dishub itu membawa Wandawandow ke Rumah Sakit Umum Elisabeth Medan. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles