13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kondisi Korban Begal di Medan Mulai Membaik

Medan, MISTAR.ID

Setelah sempat kritis akibat ditikami pelaku, Agustinus (30) korban begal di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono-Jalan Gaperta Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (26/5/21) lalu mulai membaik.

“Puji Tuhan kondisi Abang sudah membaik dan sudah bisa diajak bicara. Tapi selang masih terpasang di bagian perut, karena pendarahan kemarin,” kata Joel Manik, adik korban kepada wartawan, Jumat (28/5/21) siang.

Joel mengatakan, pihak keluarga berharap agar polisi segera menangkap pelaku. Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutaean juga sudah datang menjenguk korban. “Sudah bisa memberi keterangan juga Abang sama petugas. Kami berharap pelaku segera ditangkap,” pintanya.

Baca Juga:Korban Begal Ditikam di Keramaian, Kriminolog: Nilai-nilai Kemanusiaan Kalah dengan Ketakutan

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan mengerikan itu terjadi di persimpangan Jalan Gaperta-Jalan Kapten Sumarsono, Rabu (26/5/21) pagi.

Seorang pengendara sepedamotor Honda CBR BK 6983 AJF bernama Agustinus Manik (30) warga Jalan Mesjid, Gang Setia, Kecamatan Medan Helvetia, terkapar bersimbah darah ditikami perampok menggunakan pisau.

Mirisnya lagi, aksi perampokan ini terjadi di persimpangan trafict light saat korban sedang berhenti di lampu merah. Usai menikami korban, pelaku lalu melarikan sepedamotor korban. Dalam kejadian itu, tak ada satu orang pun yang berani memberikan pertolongan meski di lokasi banyak orang. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles