23.8 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Komplotan Pencuri Mobil di Tebing Tinggi Diciduk Polisi 

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satuan Reserse Kriminal Polres Tebing Tinggi amankan 3 pelaku dari komplotan pencurian mobil yang beraksi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. Hal ini disampaikan  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring saat konferensi pers di Mapolres Tebing Tinggi, Senin (28/8/23).

“Aksi komplotan ini nekat mencuri mobil dengan modus operandi menargetkan mobil tahun rendah karena tidak ada alarm di mobil tersebut ketika dibuka paksa pintu mobil. Selain itu para pelaku juga mengincar mobil berbahan bakar solar karena lebih banyak peminat,” ungkap Waka polres didampingi Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi.

Ketiga pelaku pencurian mobil masing-masing berinisial AF alias Fajar (32), H alias Adi (40), dan M alias Wawo (51).

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Amankan Bandar Sabu dari Atas Becak

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi memaparkan terbongkarnya aksi pencurian mobil itu. Saat para pelaku melakukan askinya di Jalan Lubuk Sikaping, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Saat itu, pada Senin (15/8/23) sekira pukul 19.00 WIB ketiga pelaku membuat kesepakatan melakukan pencurian. Selanjutnya ketiga pelaku pergi ke Tebing Tinggi menggunakan mobil APV.

“Lalu sekira pukul 03.00 WIB, mereka tiba di TKP Jalan Lubuk Sikaping dan melihat sebuah mobil isuzu panther terparkir di dalam garasi. Para pelaku berhenti dan langsung menjalankan aksinya,” urai AKP Junisar.

Related Articles

Latest Articles