25.5 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Kernet Mobil Pickup yang Terbakar Melepuh, Sopir Melarikan Diri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Raja Pratama Bintang (18), kernet mobil pickup pengangkut pertalite eceran yang meledak dan terbakar mengalami luka bakar di bagian kaki kanannya. Warga Desa Jati Baru, Kecamatan Pagar Marbau, Kabupaten Deli Serdang itu pun harus dirawat di RS swasta Grand Medistra (Granmed) Lubuk Pakam.

Sementara sopir mobil yang belum diketahui identitasnya melarikan diri, diduga ketakutan melihat mobilnya terbakar hingga meledak berulang kali. Mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Deli Serdang yang turun ke lokasi berhasil memadamkan api satu jam kemudian.

Baca Juga : Mobil Muatan BBM Terbakar di Jalan Galang Lubuk Pakam

Petugas sempat kewalahan, karena saat disemprot air,dari jerigen BBM menyemburkan api. Kini api seluruhnya sudah padam dan menyisakan kerangka mobil yang gosong. Kebakaran itu pun kini ditangani Polresta Deli Serdang.

Diberitakan sebelumnya, mobil pickup pengangkut BBM terbakar di Jalan Umum Lubuk Pakam – Galang Dusun Pohon Mangga, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (2/7/24) malam. Akibatnya, lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet total. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles