10.3 C
New York
Monday, May 13, 2024

Kepergok Beraksi, Maling Meteran Air di Tanjung Sari Babak Belur Dimassa

Medan, MISTAR.ID

Seorang pemuda babak belur diamuk massa di Jalan Pasar 1 Gang Dahlia, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (23/9/23) pagi.

Menurut warga sekitar, pelaku tertangkap tangan saat membongkar salah satu meteran di rumah nomor bernomor 1D di gang tersebut, saat warga baru saja selesai menunaikan ibadah salat subuh.

“Yang punya rumah heran, airnya mati, makanya keluar. Pas keluar nampak anak (pelaku-red) itu. Langsung teriak maling yang punya rumah,” kata salah seorang warga yang enggan menyebut nama.

Baca Juga: 4 Rumah dan 2 Mobil Hancur Diseruduk Dump Truk di Sidiangkat Dairi

Teriakan pemilik rumah itu pun spontan membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi. Pelaku yang diduga masuk dengan melompat pagar pun tak sempat melarikan diri.

“Rupanya udah 3 meteran sama ini dicurinya. Dua dari rumah yang dua ini. Satu lagi entah dari mana,” kata warga tersebut sembari menunjuk ke arah dua rumah yang berdampingan di situ.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut pun langsung ditangkap dan diamuk warga. “Berdarah-darah jugalah bang,” kata warga itu lagi.

Tak lama berselang, kepala lingkungan setempat yang mendapat informasi ada maling ditangkap warga tiba di lokasi lalu menghubungi pihak kepolisian. Pelaku diamankan untuk menghindari amuk massa lebih parah lagi.

Baca Juga: 2 Pelaku Pencurian di Desa Sigodung Ditangkap Setelah HP Curian Aktif

“Ditahan-tahan kami, gak dikasi (memukuli). Mana kapok maling kalau gini,” celotehnya lagi sambil tertawa.

Pantauan Mistar di lokasi, pelaku sudah diamankan personel Polsek Sunggal yang tiba dengan mengendarai mobil patroli. Sekira pukul 7.00 Wib, pelaku pun dibawa petugas menuju Polsek Sunggal. (Anwar/hm22)

Related Articles

Latest Articles