11.2 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Keluarga Sudah Mengiklaskan Kepergian Alex Panjaitan

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Pascameninggalnya Alex Wijaya Panjaitan yang merupakan anggota DPRD Kota Pematangsiantar, suasana duka menyelimuti keluarga almarhum.

Alex Wijaya Panjaitan ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah keluarga di Jalan Kabanjahe Atas Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/21) siang, atas permintaan keluarga, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar untuk melakukan visum luar, dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Bahkora II Bawah.

Dari keterangan abang kandung korban, Nelson Panjaitan, adiknya itu merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dan dirinya baru tiba di Indonesia usai perjalanan panjang dari Azerbaijan, Asia Tengah.

“Dua bulan lalu sudah dengar cerita keluarga bahwa adik saya sakit. Tapi sakitnya kurang tahu. Cuma makin ke sini, kesehatannya memburuk,” ungkap Nelson di rumah duka saat menyampaikan keterangan persnya, Kamis (7/1/21) sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga:DPRD Siantar Berduka Atas Meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan

Lebih lanjut, Nelson menyampaikan kepulangannya ke Pematangsiantar untuk mengurus hajatan almarhum adiknya Alex yang rencananya bulan Februari 2021 mendatang akan melangsungkan pernikahan.

“Sebelumnya ada mengadakan pesta bulan dua ini. Tapi karena ibu saya juga sakit-sakitan, jadi saya putuskan kembali ke Indonesia,” jelasnya.

Dengan sikap adiknya selama ini, Nelson mengaku, bahwa Alex adiknya tersebut tak pernah cerita langsung mengenai keluh kesahnya termasuk penyakit yang diidapnya tersebut.

Baca Juga:Alex Panjaitan Tertutup Soal Masalah Pribadinya

Nelson pulang dari luar negeri dan kemungkinan keluarga lain juga datang berkunjung. Sementara, Alex tinggal di rumah mereka di Jalan Kabanjahe Atas, yang menjadi lokasi ditemukannya Alex tak bernyawa. “Kita sudah mengiklaskan atas kejadian yang menimpa adik kami,” ungkap Nelson.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Selatan Iptu Halomoan Gultom mengatakan, atas meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan, pihaknya tidak menemukan kejanggalan-kejanggalan lainnya di rumah tempat ditemukannya Alex tak bernyawa.

“Dari keterangan saksi-saksi, tidak ada ditemukan kejanggalan atas kematian Alex, berupa di sekitar rumah dicongkel dan yang lainnya. Dan dari keterangan saksi, Alex ditemukan di kamar rumah,” jelas Kapolsek.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles