20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Kecewa dengan Kinerja Pj Bupati, Kantor Bupati Langkat Dilempari Telur

Langkat, MISTAR.ID

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) geruduk Kantor Bupati Langkat, Selasa (4/6/24).

Mereka mengungkapkan kekecewaannya dengan melempari telur, atas kinerja dan sikap Penjabat (Pj) Bupati Langkat, HM Faisal Asrimy yang dinilai tak becus.

Dalam orasinya, para mahasiswa sempat melakukan aksi teatrikal dengan membakar pocong persis di depan pagar Kantor Bupati Langkat.

Baca juga : Nasib Malang Guru Honorer Diduga Dipecat Usai Menyuarakan Kasus P3K di Langkat

Berbagai poster kritikan kepada Faisal pun dibentangkan mahasiswa dalam aksi itu. Diantaranya terkait dugaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Faisal yang dinilai manipulatif. Serta kritikan terkait adanya dugaan fee proyek pada Dinas PUPR Kabupaten Langkat.

“Kami mau mendengar langsung dari Pj Bupati Langkat terkait dugaan manipulasi LHKPN. Sudah sepantasnya mahasiswa mencari data terkait keterbukaan informasi publik,” ujar kordinator aksi, Ari Armanda.

Massa juga menyampaikan tentang capaian penurunan stunting yang diklaim Faisal. Dimana penurunan stunting 1,7 persen terjadi pada tahun 2022-2023.

Related Articles

Latest Articles