21.5 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Kecelakaan Motor di Batu Bara, 4 Luka-luka

Batu Bara, MISTAR.ID

Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan di depannya, Honda Beat BK 4862 VBO menabrak Honda Scoopy BK 5418 OAO yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan tersebut terjadi di Jalan Umum Simpang Gambus – Simpang Sianam tepatnya di Simpang Nangka Dusun VII Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (6/4/24) sekira pukul 18.45 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara Honda Beat BK 4862 VBO, Rizky Suwarsono (22) dan penumpangnya Surianto (21), keduanya warga Dusun II Desa Sei Kama Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan mengalami luka-luka.

Demikian pula pengendara Honda Scoopy BK 5418 OAO, Mohammad Efendi (25) dan istrinya Nina Indria (23) warga Dusun VII Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, juga mengalami luka-luka.

Baca juga: Kecelakaan Mobil dan KA di Sunggal, 4 Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan, Minggu (7/4/24).

Diungkapkan Siahaan, beberapa saat sebelum kejadian, Sepeda Motor Beat Warna Biru BK 4862 VBO dikendarai Rizky Suwarsono datang dari arah Simpang Gambus menuju Simpang Sianam dengan kecepatan tinggi.

“Menurut keterangan saksi mata, sesampainyan di tempat kejadian peristiwa (TKP), Honda Beat mendahului sepeda motor di depannya yang tidak diketahui nomor platnya.  Secara bersamaan dari arah depan datang Sepeda Motor Honda Scoopy BK 5418 OAO yang dikendarai Mohammad Efendi hingga bertabrakan bagian samping kanan tepatnya bagian stang kanan,” jelasnya.

Setelah tabrakan, kedua kendaraan terjatuh dan terseret beberapa meter berikut pengendara dan penumpangnya.

Baca juga: Truk Pengangkut CPO Kecelakaan di Tol, Warga Mandala Medan Panen Minyak

“Keempat korban laka lantas dibawa ke klinik terdekat dan selanjutnya malam itu juga dirujuk ke RSU Bidadari Sukaraja Batu Bara,” terang Siahaan.

Disebutkan AKP Siahaan, kedua sepeda motor yang ringsek dibagian depan dan telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles