20.9 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Kebakaran Rumah Wartawan di Tanah Karo Minta Diusut, Keluarga: Murni Kebakaran atau Dibakar

Medan, MISTAR.ID

Keluarga korban wartawan yang tewas terbakar rumahnya di Jalan Nabung Surbakti Kelurahan Padang Mas Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, pada Kamis (27/6/24) meminta agar peristiwa ini diusut. Keluarga ingin mengetahui korban memang tewas terbakar atau dibakar.

Adik korban, Marson Pasaribu menyebutkan hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui secara pasti kebakaran tersebut. Pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi di Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara Medan.

“Sampai sekarang belum tahu. Nanti kan kalau sudah dicek kan,” kata Marson di RSU Bhayangkara Medan.

Baca juga : Kebakaran di Tanah Karo, Jasad Wartawan dan Keluarganya yang Tewas Dibawa ke RSU Bhayangkara

Meski belum mengetahui hasil otopsi, keluarga berharap agar peristiwa ini diusut. Marson juga ingin mengetahui kebakaran korban murni tewas terbakar atau dibakar orang tidak dikenal.

“Ya adalah sikit. Supaya biar jelas dia. Entah murninya kebakaran atau dibakar,” jelasnya.

Sebelumnya, jasad wartawan media online, S Pasaribu dan keluarganya yang tewas akibat kebakaran dibawa ke RSU Bhayangkara Medan, Kamis (27/6/24).

Baca juga : Kebakaran Rumah di Tanah Karo, Wartawan dan Keluarganya Tewas

Keempat jasad yang dibawa ke RSU Bhayangkara yakni jasad S Pasaribu; istrinya, Elfrida br Ginting (48); anaknya, SI Pasaribu (12) dan cucunya, L Situkur (3).

Kini, Polisi tengah berada di lokasi rumah korban yang hangus terbakar. Polisi juga saat ini masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran rumah korban. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles