9.8 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kapolres Dairi Diperiksa Bid Propam Poldasu, Kabid Humas: Kita Tunggu Hasilnya

Medan MISTAR.ID

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) telah memeriksa Kapolres Dairi AKBP Reinhard H Nainggolan, terkait dugaan kekerasan fisik terhadap anggotanya.

Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut oleh Bid Propam Polda Sumut.

“Iya, semalam sudah diperiksa oleh Propam. Kita tunggu saja hasilnya,” kata Hadi, Selasa (29/8/23) sore kepada wartawan di ruang Bid Humas Polda Sumut.

Baca Juga: Soal Dua Oknum Polisi Diduga Jadi Korban Kekerasan, Begini Penjelasan Kapolres Dairi

Disinggung terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Kapolres AKBP Reinhard Nainggolan, terkait dugaan kekerasan fisik yang dilakukannya kepada dua orang anggotanya, Hadi mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci.

“Kalau itu sedang didalami oleh Propam kita tunggu aja hasilnya,” kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Dairi AKBP Reinhard Nainggolan diduga telah menganiaya dua anggotanya, masing-masing berinisial Bripka DS dan Bripka HS. Akibat penganiayaan itu, keduanya kini disebut dirawat di rumah sakit setempat.

Baca Juga: Kapolres Dairi Diduga Aniaya Dua Anggotanya, Kompolnas: Bid Propam Harus Sigap

Kapolres AKBP Reinhard Nainggolan membantah tuduhan penganiayaan dalam konferensi pers di Mapolres Dairi. Ia menyebut, kedua personel tersebut tidak disiplin dalam bertugas hingga akhirnya mendapat tindakan disiplin secara fisik. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles