13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kakek Uzur Ditemukan Tewas Tanpa Busana Terlilit Tali

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Jalan Sei Cuka, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, Selasa (24/8/21) malam sekitar pukul 19.30 WIB dihebohkan dengan penemuan jasad Tifli Anwar (80), yang tewas tanpa menggunakan busana dan terlilit tali plastik di dalam rumahnya.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, setelah mendengar adanya penemuan mayat, warga sekitar langsung heboh dan berbondong-bondong mendatangi rumah korban untuk melihat jasad Tifli. Saat ditemukan, pria uzur tersebut tanpa busana dengan posisi telentang di dalam rumahnya.

Menurut keterangan keponakan korban, Feri (38), kepada wartawan mengatakan, peristiwa ini diketahuinya setelah adanya laporan dari warga bahwa korban meninggal dunia. Untuk memastikan hal tersebut, Feri langsung mendatangi rumah korban.

Baca Juga:Kakek 75 Tahun Tewas Dibunuh Anak Tiri di Dairi

“Saat tiba di lokasi saya terkejut melihat banyaknya warga yang berkumpul di depan rumah pakcik saya,” katanya.

Selanjutnya, Feri langsung masuk ke dalam rumah untuk melihat jasad korban.

“Pakcik selama ini bekerja sebagai tukang parkir dan tinggal di rumahnya seorang diri, dan tidak ada mengidap sakit apa pun,” ucapnya.

Baca Juga:Tiga Cucu dan Kakek Tewas dalam Tabrakan Beruntun, Lasaria Situmeang: Nggak Kau Lihat Lagi Cucumu Inang Uda

Sementara itu, petugas dari KSPK Grup A Polresta Tebing Tinggi bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampai di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban dan meminta keterangan beberapa saksi yang pertama kali menemukan jasad Tifli Anwar.

KSPK grup A Polres Tebing Tinggi Aiptu Terlaksana Sembiring kepada wartawan, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia 80 tahun.

Baca Juga:Tenggak 1,5 Liter Alkohol, Kakek 60 Tahun Tewas Saat Siaran Langsung

“Korban meninggal dunia tanpa busana dan terlilit tali di dalam rumahnya. Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” ujarnya.

Sembiring menuturkan, kasus ini sudah ditangani pihak Satreskrim Polresta Tebing Tinggi guna penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya jasad korban dibawa petugas ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan visum,” tutupnya. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles