26.2 C
New York
Thursday, July 4, 2024

KA Datuk Belambang Tabrak Pemotor di Batu Bara, Alami Luka Serius

Batu Bara, MISTAR.ID

Kereta Api (KA) Datuk Belambang U69A dengan masinis Bharial yang datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Tebing Tinggi menabrak sepeda motor Supra X BK 3611 OG dikendarai Bakhtiar, Senin (6/5/24) sekira pukul 13.15 WIB.

Akibat tabrakan di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras itu, sepeda motor berikut pengendaranya jatuh di beram jalan sebelah kiri rel KA dari arah Kuala Tanjung hingga mengalami luka serius .

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan mengatakan, korban datang dari arah Desa Lalang menuju arah Desa Pakam.

Baca juga: Betor Terseret Gerbong Kereta Api di Belawan Terekam Kamera

“Setiba di TKP di perlintasan kereta api Desa Lalang, korban menyeberang jalan diduga tanpa memperhatikan arah kanan dan kiri sehingga ditabrak KA,” jelas Siahaan.

Dikatakan Siahaan, akibat ditabrak KA, korban yang merupakan warga Dusun Pengajian Desa Lalang, terlempar ke beram jalan menderita luka robek di wajah kanan dan tangan kanan serta tidak sadarkan diri.

“Korban sempat dilarikan ke Klinik Harun Simpang Kuala. Namun karena kondisinya kritis, korban dirujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam,” kata AKP Hotlan W Siahaan. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles