29.6 C
New York
Friday, July 19, 2024

Bupati Karo Sumbang Satu Unit Rumah Bagi Keluarga Almarhum Sempurna Pasaribu

Karo, MISTAR.ID

Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang menyumbangkan satu unit rumah untuk keluarga almarhum Sempurna Pasaribu, yang meninggal karena kebakaran bersama anak, istri dan cucunya pada Kamis (27/6/24) dini hari silam.

“Kami dari Forkopimda Kabupaten Karo mengucapkan turut belasungkawa, atas terjadinya kebakaran beberapa hari lalu dan mengakibatkan Sempurna Pasaribu beserta istri, anak, dan cucunya meninggal dunia. Semoga keluarga tetap tabah, dan kuat menghadapi cobaan ini,” pungkas Cory, Senin (1/7/24).

Bantuan satu unit rumah diserahkan diserahkan Bupati Karo kepada ahli waris Rico Sempurna Pasaribu, bertepatan memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78 di Polres Tanah Karo.

Baca juga: Sempurna Pasaribu Dimakamkan Berdampingan dengan Istri, Anak dan Cucu

Informasinya, rumah yang diserahkan itu berada di daerah Kabanjahe. Rumah tersebut rencananya akan dibangun langsung oleh Pemkab Karo melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

Diketahui, Sempurna Pasaribu merupakan wartawan Tribrata.tv, meninggal dunia karena ikut terbakar bersama rumahnya di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Rico Sempurna Pasaribu (47) bersama istri, Elfrida Ginting (48) anak, Sudi Investi Pasaribu (12) dan cucu, Loin Situngkir (3) dinyatakan tewas saat peristiwa kebakaran berlangsung, dan mereka dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Desa Salit, Kecamatan Tiga Panah. (dede/hm17)

Related Articles

Latest Articles