11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Jatuh dari Sepeda Motor Lalu Digilas Truk di Jalinsum Tarutung-Sipirok, Gadis 18 Tahun Tewas di TKP

Taput, MISTAR.ID
Kecelakaan lalu lintas terjadi, Minggu (28/3/21) sekira pukul 13.30 WIB, di Jalinsum Tarutung-Sipirok tepatnya di Km 25-26 Dusun Sappilpil Desa Silangkitang Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam insiden ini, K boru H (18) warga Kecamatan Pahae Jae Taput menghembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian perkara setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Baringbing menjelaskan kronologis kecelakaan, dimana satu unit sepeda motor Honda dengan nomor polisi BM 5493-DU dikendarai RP (16) warga Kecamatan Pahae Jae Taput dengan membonceng K boru H (korban tewas), datang dari arah Tarutung menuju Sipirok.

Baca Juga:Chandra Silalahi Asal Toba Tewas Tabrakan di Tol Tanjung Morawa

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor mengalami selip sehingga tergelincir ke sebelah kanan badan jalan searah tujuannya, lalu menabrak satu unit mobil Mitsubishi truk Colt Diesel dengan nomor polisi BM 8786 LN yang dikemudikan Jampiter Hutagaol (43) warga Jalan Damai Gang Selamat Palas Rumbai Pekan Baru, yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, gadis malang (K boru H) terlempar ke kolong truk dan terlindas roda sehingga mengalami pecah kepala, luka robek pada kaki kanan, dan tewas di TKP. Sedangkan yang membonceng yaitu RP mengalami luka robek di dagu, dan luka lecet di kedua kaki, saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Korban meninggal dunia sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, dan kita sudah melakukan olah TKP memeriksa saksi-saksi, serta mengamankan supir truk dan juga kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan guna kepentingan penyidikan,” ungkap Aiptu W Baringbing.(fernando/hm10)

Related Articles

Latest Articles