15.6 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jasad Kalinus Jay Tiba di Rumah Duka, Anak Korban Berharap Pembunuh Ayahnya Ditangkap

Medan, MISTAR.ID

Puluhan pelayat memadati rumah duka Kalinus Jay (40) di Jalan Silambo Ujung Gang Teratai, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (26/6/21) malam.

Jasad Kalinus tiba di rumah duka, diantar mobil ambulance milik RS Bhayangkara Medan, sekitar pukul 22.00 WIB.

Ayah tiga anak itu sebelumnya ditemukan tewas dengan kondisi luka di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/6/21) siang.

Tangisan keluarga pecah, begitu jenazah disemayamkan di rumah berukuran 5×10 meter tersebut. Anaknya yang laki-laki yang mengenakan baju merah tak henti-henti menangis, menatapi wajah ayahnya yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga:Pria yang Dibuang dari Mobil Avanza Putih, Terungkap Bernama Kalinus Warga Medan Amplas

Tak banyak keterangan yang didapat dari keluarga, karena istri dan ketiga anak Kalinus (dua laki-laki, satu perempuan) masih bersedih. Namun, anak laki-lakinya berharap pelaku pembunuhan ayahnya bisa segera ditangkap.

“Itu aja harapan kita bang. Semoga kasus ini bisa terungkap dan pembunuh bapak segera ditangkap,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu tetangga korban bermarga Simarmata mengatakan kalau korban selama ini bekerja di toko di kawasan Tembung.

“Jadi yang kerjanya dia tadi. Tiba-tiba dibawa menggunakan mobil untuk mengambil kekurangan pembayaran atas transaksi jual beli,” ujarnya.

Kemudian, kata Simarmata, anak laki-lakinya yang memang sering ikut korban ke toko tempat dia bekerja mengikuti dari belakang, setelah bapaknya dibawa pergi menggunakan mobil tersebut.

Baca JUga:

“Mungkin terdetak anaknya itu gak ada jalan bapaknya nanti kalau selesai urusan, makanya diikuti dia dari belakang menggunakan sepeda motor. Itulah tiba-tiba jasad Kalinus dibuang dari dalam mobil di daerah mau ke Bandara Kualanamu,” ungkapnya.

Simarmata mengaku, semasa hidup sepengatahuan dia, korban tidak memiliki musuh. Di lingkungan tempat tinggalnya, Kalinus juga dikenal baik.

“Tadi saya ikut mengangkat jenazahnya saat diturunkan dari ambulance ke rumah duka. Kepalanya luka, ada bekas jahitan di kepala dan perut,” pungkasnya.

Sebelumnya, mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Korban sendiri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, dan jidatnya bolong seperti terkena peluru yang tembus ke belakang kepalanya. (ial/hm01)

Related Articles

Latest Articles