28.2 C
New York
Sunday, July 21, 2024

IRT Tewas Mengenaskan Disebut Korban Dianiaya Anaknya, Begini Kata Kapolsek Tanah Jawa

Simalungun, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor Tanah Jawa, hingga kini terus melakukan penyidikan terkait penyebab kematian NB (55) yang ditemukan tewas mengenaskan di halaman Rumahnya Nagori Mariah Hombang, Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (17/9/23).

Perempuan yang sudah menjanda itu disebut-sebut dianiaya oleh anaknya sendiri. Menanggapi hal tersebut Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, mengatakan hal itu hanya sekedar isu semata.

“Itu hanya isu, belum ada mengarah kesana. Kita masih mendalami,” kata Manson saat dihubungi Mistar.id, Minggu (17/9/23).

Baca juga : IRT di Simalungun Tewas Mengenaskan, Warga Sebut Korban Tak Memiliki Masalah

Untuk saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga pengalaman barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sembari menunggu hasil keterangan otopsi korban.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani otopsi. Untuk pelaku belum ada alias belum ditemukan,” tegasnya.

Sementara itu, Gamot Desa Ujung Bondar, Sangkot Manurung mengatakan korban merupakan warga Ujung Bondar Kabupaten Simalungun.

Related Articles

Latest Articles