26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

IRT Meninggal Diduga Dianiaya di Simalungun Dikebumikan Hari Ini

Simalungun, MISTAR.ID

Jenazah ibu rumah tangga (IRT), Nurmina Butar-Butar (55) yang tewas diduga korban penganiayaan dimakamkan hari ini.

Sebelum dikebumikan, jenazah disemayamkan di rumah duka di Mariah Hombang Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (19/9/23).

Suasana haru mewarnai rumah duka, para warga sekitar berdatangan untuk melayat dan memberi salam terakhir kepada korban.

Baca juga: IRT Tewas Mengenaskan Disebut Korban Dianiaya Anaknya, Begini Kata Kapolsek Tanah Jawa

Tak hanya itu, sahabat mendiang serta keluarga juga turut menghadiri langsung ke rumah duka.

Pangulu Bosar Galugur, Pahotan Manurung mengatakan, jenazah Nurmina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagori Ujung Bondar.

“Jenazah tiba di rumah duka pada Senin (18/9/23) sekitar pukul 02.00 WIB. Kemudian disemayamkan di rumah duka, lalu pada hari ini Selasa (19/9/23) pagi jenazah dibawa ke TPU untuk dimakamkan,” jelasnya.

Baca juga : IRT di Simalungun Tewas Mengenaskan, Warga Sebut Korban Tak Memiliki Masalah

Perlu diketahui korban ditemukan meninggal dunia di halaman rumahnya, pada Minggu (17/9/23) diduga dikarenakan kasus penganiayaan. Kasus tersebut sedang ditangani pihak Kepolisian terdekat.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan menyebutkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Medan untuk dilakukan proses otopsi. Sementara pelaku dalam proses penyelidikan pihak Polsek Tanah Jawa. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles