17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Innova Seruduk Daihatsu Sigra di Jalan Tol Medan-Binjai, 3 Orang Luka-luka

Medan, MISTAR.ID

Dua unit mobil pribadi jenis Toyota Innova dan Daihatsu Sigra terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan Tol Medan- Binjai, Selasa (4/1/22). Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, kejadian bermula saat mobil Toyota Innova BK 2784 SOS yang dikemudikan RS melaju dengan kecepatan tinggi (100 km/jam) di ruas tol Medan-Binjai. “Diduga sopir Innova tersebut dalam keadaan mengantuk, hingga kehilangan konsentrasi,” ujarnya.

Saat melintas di lokasi, kata Valentino, sopir Innova kemudian menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra BK 1349 AAD yang dikemudikan H. Akibatnya, mobil Daihatsu Sigra kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Mobil itu juga sempat terbalik, hingga ban berada di atas. “Mobil Sigra sempat menabrak pembatas jalan dan terbalik,” ungkapnya.

Baca Juga:Remaja 16 Tahun Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Melanton Siregar, Pematangsiantar 

Usai kejadian, tiga orang yang ada di dua mobil tersebut mengalami luka ringan. Mereka kemudian dilarikan petugas tol ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, sopir Innova berinisial RS berikut dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus ini sudah ditangani Polsek Sunggal,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles