17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ini Wanita yang Berani Tabrak Dua Jambret di Jalan Sakti Lubis Medan

Medan, MISTAR.ID

Dua pelaku jambret J Pakpahan (20) dan J Siregar (22) bernasib sial. Pasalnya, kedua warga Jalan Selamat Toba (Tanah Garapan), Kecamatan Percut Sei Tuan, ditabrak oleh korbannya saat beraksi di Jalan Sakti Lubis Kecamatan Medan Kota, hingga terjatuh, Selasa (8/12/20) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin menyebutkan, saat itu korban Reka Amanda (22) warga Jalan Bajak Kecamatan Medan Amplas sedang mengendarai sepeda motor. “Saat itu korban sedang memegang handpone,” sebutnya, Jumat (12/10/20) siang.

Ketika di Jalan Sakti Lubis, pengendara motor wanita ini dipepet oleh dua tersangka yang juga mengendarai sepeda motor. “Seorang dari pelaku merampas handpone dari tangan korban,” ujarnya.

Tak mau barangnya hilang begitu saja, korban pun mengejar. Tak jauh pengejarannya, wanita inipun nekat menabrak kendaraan kedua penjahat jalanan itu. “Korban dan tersangka sama-sama terjatuh,” terang Yaqin.

Baca juga: Harga Kebutuhan Pokok di Medan Bergerak Stabil

Mendapatkan laporan adanya pelaku jambret diamankan warga, personil Polsek Medan Kota pun langsung ke lokasi.

“Kita melihat terrsangka sedang diamuk massa. Selanjutnya personil mengamankan tersangka serta membawa korban ke Polsek Medan Kota untuk membuat laporan,” ucapnya.

Petugas Polsek Medan Kota masih mengembangan kasus ini untuk mengejar sindikat para tersangka. “Masih kita kembangkan,” sebut dia. (Saut/hm07)

Related Articles

Latest Articles