23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Ibu-Anak Tewas Ditimpa Pohon di Deliserdang

Medan, MISTAR.ID

Beredar satu video yang memperlihatkan pohon tumbang di Jalan Klambir V, Kabupaten Deliserdang, Kamis, (20/6/24). Pohon tersebut menimpa sebuah bangunan dan menewaskan dua orang.

Dari video tersebut memperlihatkan suasana sejumlah warga tengah berupaya melakukan evakuasi. Tampak para warga tengah memotong batang pohon yang menimpa sebuah bangunan dan menutup jalanan sekitar.

Tim mistar.id kemudian menyambangi lokasi tempat pohon tumbang yang terjadi. Terlihat pohon tumbang yang sempat melintang di jalan raya dan menimpa bangunan telah dievakuasi ke bibir jalan.

Lalu tim mistar.id menyambangi rumah duka. Tampak masyarakat silih ganti berdatangan untuk melayat. Beberapa lelaki juga tengah menyiapkan peti mati.

Baca juga: Kantor Camat Sidikalang Dairi Rusak Parah Ditimpa Pohon Tumbang

Saksi mata bernama Anggi Gultom menerangkan kejadian terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Lanjutnya, sebelum pohon tumbang, angin berhembus sangat kencang.

Anggi menerangkan sebenarnya ada empat korban. Keempat korban disebutkan sedang berada di bawah bangunan yang merupakan bengkel milik korban berinsial JT. Di belakang bangunan itu terdapat satu pohon jati.

“Pohon itu tumbang langsung menimpa bengkel,” kata Anggi.

Adapun korban dalam peristiwa ini adalah RS (49) dan RMT (14). Kedua korban merupakan ibu dan anak. (raja/hm20)

Related Articles

Latest Articles