11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Honda Beat Tak Bertuan Ditemukan di Ladang Warga di Jalan Parsaoran Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa dilengkapi nomor polisi menghebohkan warga di
Jalan Parsaoran Kelurahan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Hebohnya warga lantaran sepeda motor tersebut berada tepat di ladang milik warga sekitar.

Sebelum heboh, sepeda motor Honda Beat dengan list putih merah itu pun pertama kalinya ditemukan warga di areal ladang milik Patar Hendra Manurung (35), Sabtu (6/2/21) malam.

Dari penuturan warga sekitar, sepeda motor tersebut tidak diketahui siapa pemiliknya hingga menjadi perbincangan di kalangan warga sekitar.

Baca Juga:Honda Beat Hilang dari Teras Rumah, 2 Warga Siantar Diringkus

“Warga mengabarkan sama kita. Terus kita amankan untuk kita diselidiki siapa pemilik sepeda motor itu. Kita amankan juga karena ada indikasi itu barang curian,” ujar Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud dihubungi, Minggu (7/2/21) sekira pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, pemilik ladang mengatakan, sepeda motor itu terparkir di semak-semak pohon coklat miliknya. Tidak mau ambil pusing, Patar mengambil langka lalu melaporkan sepeda motor itu kepada Ketua Rukun Warga (RW) Hendrik Tamba (45).

Baca Juga:Hitungan Menit, Honda Beat IRT Lenyap dari Parkiran Pasar Pagi Rindam Siantar

Ketua RW akhirnya melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Siantar Martoba.
Selanjutnya mengamankan Honda Beat tersebut ke Mapolsek Siantar Martoba.

“Besok kita akan cek ke Samsat soal identitas sepeda motor itu, siapa pemiliknya dan mengapa sepeda motor itu berada di ladang milik warga,” ungkapnya.

Diterangkan Kapolsek, jika ada masyarakat yang kehilangan sepeda motor Honda Beat agar datang melapor ke Polsek Siantar Martoba. “Kita imbau untuk masyarakat yang mengalami kehilangan sepeda motor agar datang ke Polsek Siantar Martob,” jelasnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

Latest Articles