17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Hindari Tumpukan Pasir di Jalan, ABG Digilas Truk Usai Jatuh Dari Sepeda Motornya di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Nahas benar nasib anak baru gede (ABG) ini. Nijam (16) warga Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah digilas truk Trado di Jalan KLY Laut Sudarso Km 21 tepat di depan Hotel Budi Baru Maden Lama, Sabtu (10/4/21) sore.

Menurut saksi mata bernama Wagirin yang berjualan di lokasi kejadiannya, Sabtu (10/4/21) menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi, korban naik sepeda motor Honda Scoopy BK 5876 ASF datang dari Belawan menuju Medan berboncengan dengan temannya, Hasnil.

Saat melintas di Jalan KLY Sudarso di depan Hotel Budi Baru di Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, korban memotong dari sebelah kiri laju kendaraan truk Trado BK 9604 LG dikemudikan Halbert Siahaan (50) warga Nusa Indah Pasar 8 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Baca Juga:Jernitha Manurung Tewas Digilas Truk di Balige

Saat korban memotong dari sebelah kiri, di depannya ada tumpukan pasir dan korban berusaha menghindari dengan cara mengambil jalan di sebelah kanannya. Mirinys, stang sepeda motor korban mengenai badan truk Trado yang sedang berjalan di sampingnya.

Akibatnya, sepeda motor yang dikemudikan korban oleng dan jatuh. Korban masuk ke bawah kolong truk yang sedang melaju, dan ban truk menggilas kepala korban hingga pecah. Sementara, rekan korban tercampak ke arah kiri dan mengalami luka ringan.

Baca Juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom melalui Kanit Laka Iptu HL Tambunan, ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/4/21), membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

“Korban yang meninggal dunia sudah kita bawa ke RS Pringadi Medan. Sepeda motor Scoopy BK 5876 ASF serta mobil truk BK 9604 LG sudah kita amankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan,” kata Iptu HL Tambunan.(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles