11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Hindari Mobil, Truk Tronton Terperosok ke Parit di Sumbul Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Truk tronton terperosok ke dalam parit dekat Jembatan Lae Renun Sumbul dari arah Medan-Sidikalang Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Sabtu (27/11/21).

Kejadian dengan lokasi yang sama ini sebelumnya pernah terjadi, di mana truk bermuatan barang alat bangunan terbalik terpampang di badan jalan, Kamis (11/11/21), hingga sempat mengakibatkan macet dan antrean panjang.

Informasi didapat dari warga sekitar via telepon, truk tronton terperosok ke parit, Sabtu (27/11/21) sekira pukul 05.30 WIB, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Baca Juga:Truk Fuso Pengangkut Alat Berat Terperosok ke Parit di Siantar

Namun, bangunan trotoar dan drainase di bahu jalan hancur serta rusak parah kurang lebih sepanjang 30 meter, akibat terseret truk tronton.

Salah seorang warga mengaku mendapat kabar dari kernet truk tronton yang mengatakan, penyebab truk itu terperosok bukan karena rem blong melainkan karena menghidari mobil lain saat berpapasan. Peristiwa ini sudah dilaporkan warga kepada pihak kepolisian.

Sementara, kondisi truk mengalami ban belakang lepas, serta bagian kepala truk dan kaca reben depan hancur. “Hingga saat ini belum ada terlihat upaya evakuasi dari pihak manapun,” kata warga.(manru/hm10)

Related Articles

Latest Articles