23.1 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Heboh, Penghuni Kos Komplek Megaland Siantar Ditemukan Tak Bernyawa

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga Komplek Megaland, Jalan Sang Naualuh, Kecamatan Siantar Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah penghuni kos di salah satu ruko di lokasi tersebut, Kamis (27/6/24).

Jenazah tersebut ditemukan penjaga kos mingguan yang terletak persis samping TK – SD Plus Pride.

Salah seorang pekerja Pride mengaku, usai penjaga kos melapor ke pihak kepolisian, sontak para warga, baik yang pemilik ruko dalam komplek maupun pelanggan di restoran seputaran lokasi langsung mengerubungi.

Sesuai informasi yang diterima, jenazah itu berjenis kelamin pria berusia antara 40-50 tahun. “Kalau usia pastinya tidak tahu, tapi jenazah itu sudah tua lah,” kata pekerja tersebut.

Baca juga: 2 Jenazah Ditemukan di Sungai Bah Kora, Antara Korban Begal dan Lakalantas

Dilanjutkannya, pria paruh baya itu diketahui menghuni kost seorang diri. “Kalau yang kudengar tadi karena sakit. Memang kondisinya belakangan ini seperti itu,” lanjutnya.

Usai mengeluarkan dari dalam kamar kos, petugas Kepolisian serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar membawa jenazah ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Djasamen Saragih.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari kepolisian terkait temuan jenazah tersebut. Sementara di RSUD dr. Djasamen Saragih tampak sejumlah petugas kepolisian dan BPBD berjaga. Sementara pintu ruang jenazah tertutup rapat. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles