15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Gudang Logistik Kantor Cabang PDAM Tirtanadi Tuasan Medan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Akibat arus pendek (Korsleting) listrik, gudang logistik kantor cabang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung terbakar.

Dalam insiden kebakaran itu sejumlah meteran untuk pemasangan pelanggan baru serta alat tulis kantor (ATK) dan sejumlah dokumen penting lainnya ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran itu terjadi Kamis (24/12/20) sekira pukul 18.15 Wib. Bermula, sore itu Ewin (15) merupakan anak dari salah seorang pegawai kantor PDAM, yang tinggal di dalam Mes, kantor PDAM itu sedang mencuci sepedamotor.

Baca juga:Inalum Kembali Bantu Korban Kebakaran di Toba

Tiba-tiba ia melihat percikan api dari kabel yang terjuntai di samping gudang. Melihat itu, lantas ia pun bergegas berlari untuk memberi tahukan kepada security yang sedang berjaga di depan kantor PDAM.

Kobaran api yang cepat membesar membakar gudang logistik yang berada dibelakang kantor PDAM itu, membuat pihak security menjadi panik hingga meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api dengan air dan alat seadanya. Sementara petugas security lainnya, menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: 3 Keluarga Korban Kebakaran di Laguboti Terima Bantuan

Tak lama petugas pemadam kebakaran dari pemko Medan, dengan 6 unit mobil pemadam datang ke lokasi. Setengah jam berjibaku, amukan si jago merah akhirnya berhasil dijinakkan petugas.

Pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan disusul Tim Inafis Polrestabes Medan, datang ke lokasi guna menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Dilokasi petugas lalu memasang garis polisi dan melakukan olah di tempat kejadian perkara (TKP). (hendra/hm06)

Related Articles

Latest Articles