9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Grebek Kampung Narkoba, Tujuh Orang Ditangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres pelabuhan Belawan, petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan terus melaksanakan GKN (Gerebek Kampung Narkoba).  Penggerebekan sarang Narkoba tersebut untuk membuat masyarakat aman dan nyaman dari peredaran Narkoba di lingkungannya.

Seperti di kawasan Kapung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Jumad ( 16/12/22) Petugas Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan. Empat orang berhasil ditangkap bersama beberapa barang buktinya.

Di Keluràhan ini petugas sudah beberapa kali melakukan penggerebekan, dan menangkapi para pelakunya, namun predaran Narkoba itu hingga kini masih terus berlangsung dan malahan sudah mengkawatirkan.

Baca juga:Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba, Ini Hasilnya

Pada Sabtu  (17/12/2022) petugas gabungan Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dibantu petugas Koramil 09 Belawan melaksanakan GKN di Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

Petugas hanya berhasil menangkap 2 orang laki laki pemakai Narkoba bersama 1 wanita sebagai pengedar dan beberapa barang bukti. 2 pria sebagai pengguna masing masing WP dan P dan 1 orang wanita, M. Dikampung ini petugas juga sudah berulang kali melakukan GKN dan menangkapi pemakai dan pengedarnya, tapi bandaŕnya tetap lolos tidak tertangkap malahan peredaran semangkin marak dan banyak penggemarnya.

Para tersangka langsung diamankan ke Mako Polres Pelabuhan Belawan bersama barang bukti.

Pengģerebekan markas narkoba di Kampung Kolam ini langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herikson Manulang SH didampingi KBO, Kanit Idik l,Kanit Idik ll, Kaurmintu dan petugas dari Koramil 09 Belawan. Dari tempat kejadian perkara, petugas menyita 3 buah àlat isap (Bong) lengkap dengan pipet dan 1 kaca pin, 4 buah mancis, 1 buah plasti kecil bekas, 1 buah pipet runcing/sekop, 1 buah parang panjang gagang karet, 1 batang besi  bentuk T diujungnya diikatkan pisau celurit.

Baca juga:Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba, Ini Hasilnya

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan saat dikonfirmasi wartawan  belum menjawab.

Sementara itu tokoh agama di belawan, Muhammad Nabawi berharap kepada Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan agar menangkap bandaŕ besarnya, jangan hanya menangkap pemakainya saja. (kamaluddin/hm06)

Related Articles

Latest Articles