11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Gara-gara Kesal, Nekat Bakar Teman Sendiri Pakai Pertalite

Taput, MISTAR.ID

Tak bisa menahan rasa kesalnya, Antoni Faria Bakkara (27) nekat membakar temannya sendiri, Jubel Frides Sihite (31) menggunakan pertalite sehingga korban mengalami luka bakar serius dan terpaksa dilarikan ke RSU Tarutung.

“Saya sudah sering kecewa Bu” ujar tersangka Antoni Faria Bakkara ( 27) warga Pea Najagar Kecamatan Tarutung Taput kepada penyidik Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara saat diperiksa Selasa (11/1/22).

Pasalnya, tersangka AFB nekat membakar temanya sendiri yaitu Jubel Frides Sihite (31) warga Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung karena kesal, korban sering meminjam sepeda motornya dan saat dipakai selalu ada kerusakan namun tidak ada niat untuk memperbaiki.

Baca juga: Sadis! Sekeluarga Nekat Bakar Penjaga Lahan di Sei Bingai Langkat

Aksi nekad tersangka untuk membakar korban Senin (10/1/22) di rumah korban sendiri sekitar pukul 20.00 WIB saat tersangka menjumpai korban di rumahnya. Saat bertemu, tersangka mengingatkan korban perihal sepeda motornya yang ada kerusakan untuk diperbaiki. Namun saat itu, korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli.

Rasa kesal pun timbul dan melihat ada Pertalite di dalam botol Fanta dan mancis di atas meja di rumah korban, lalu tersangka pun mengambil botol Fanta yang berisi Pertalite dan menyiramnya di kepala korban sambil menghidupkan mancis.

Korban saat itu tidak ada rasa curiga, karena sedang asyik main game di HP android nya. Setelah terbakar baru korban menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar dari rumah. Saat itu, tersangka akhirnya menonton korban yang sedang menjerit-jerit akibat
terbakar. Atas pertolongan orang-orang sekitar yang melihat peristiwa tersebut, api pun dipadamkan dan korban pun dibawa ke RSU Tarutung.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka, leher dan lengan dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing membenarkan Peristiwa tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan.(fernando/hm09)

Related Articles

Latest Articles