13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Elakkan Jalan Berlobang, L300 dan Yamaha Vixion Laga Kambing, 3 Terluka

Paluta, MISTAR.ID

Gara-gara mengelakkan jalan berlobang di Jalan Umum KM 32-33 Jurusan Gunung Tua dengan Langgapayung tepatnya di Sitada-tada Desa Siopuk Baru Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), 1 (satu) unit Mitsubishi L300 TKB BB 1002 JA laga kambing dengan sepeda motor Yamaha Vixion 2166 0AB. Akibatnya, dua pengendara sepeda motor JS dan Riski dan juga sopir mobil mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Gunung Tua.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKP Sofyan Nasution peristiwa tersebut dipicu jalan berlobang. “Peristiwanya Rabu (16/3/22) sekira pukul 23.00 WIB dimana Mitsubishi L300 TKB BB 1002 JA yang dikemudikan Asran Pohan yang datang dari arah Gunung Tua hendak menuju arah Langgapayung.

Setibanya di TKP, karena menghindari jalan bergelombang yang ada di pinggir badan jalan sebelah kiri arah menuju Langgapayung mopen Mitsubishi L300 TKB BB 1002 JA melebar ke jalur jalan sebelah kanan arah menuju Langgapayung yang mana pada saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu datang sepeda motor Yamaha vixion BK 2166 OAB yang di kendarai oleh JS dengan membonceng Riski,” jelas Sopyan.

“Dikarenakan jarak sudah sangat dekat kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan lagi. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha vixion dan yang dibonceng terjatuh di pinggir badan jalan sebelah kiri arah menuju Gunung tua dan mengalami luka-luka selanjutnya dibawa berobat RSUD Gunungtua di Aek Haruaya. Sementara, pengemudi mopen Mitsubishi L300 TKB BB 1002 JA juga mengalami luka-luka dan dibawa berobat ke Puskesmas Gunung tua. Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Lantas Padang Bolak Polres Tapsel,” ujarnya menambahkan.(arul/hm09)

Related Articles

155 Personel Polrestabes Medan Dimutasi

Latest Articles