10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Duh! Polantas di Medan Tabrak Pelajar Pengendara Sepeda Motor

Medan, MISTAR.ID

Polisi Lalulintas (Polantas) Polrestabes Medan menabrak dua pelajar SMA di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pos Subnit Patwal Polrestabes Medan, Selasa (26/4/22).

Kejadian berawal saat kedua pelajar berinisial R dan T datang dari arah simpang Jalan Diponegoro. Salah satu korban R mengatakan, mereka dikejar polisi karena teman yang dibonceng tak menggunakan helm.

Setibanya di depan Pos Subnit Patwal Polrestabes Medan, mereka dipepet hingga akhirnya tersungkur. Setelah diserempet dan tersungkur, polisi yang menyerempet dan diduga menendang itu langsung melarikan diri.

Baca Juga:Seorang Wartawati Tewas Ditabrak Truk Boks di Jalinsum Batu Bara

Akibat kejadian itu, dua pelajar tersebut mengalami luka-luka di kaki dan lengannya. Celana keduanya pun robek-robek akibat terseret aspal. Mereka mengakui melanggar aturan lantaran salah satunya tak menggunakan helm.

Namun, mereka menyayangkan aksi polisi arogan tersebut. “Kami hendak pulang ke rumah, usai tes narkotika di Universitas Sumatera Utara (USU),” ucapnya.

Baca Juga:Dua Pemuda Tewas Ditabrak Lari di Sidimpuan

Sementara itu, warga yang melihat pengendara sepeda motor yang jatuh itu langsung memberikan pertolongan kepada mereka.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengaku, akan mempelajari terlebih dahulu kejadian itu.

Jika benar anggotanya yang melakukan, dia akan memberikan sanksi. “Masih kita pelajari. Pasti kita proseslah kalau memang anggota yang salah,” katanya.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles