13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Dua Wanita dan Satu Pria Terekam CCTV Curi Belasan Potong Baju

Medan, MISTAR.ID

Dua wanita dewasa dan seorang pria terekam kamera pengawas CCTV mencuri belasan potong baju dari sebuah toko di Jalan Wiliam Iskandar Medan, Rabu (4/1/23) sore.

Dalam rekaman itu, ketiga pelaku masuk ke toko SAMASE lalu berpencar membagi tugas. Mereka kemudian membuat suasana sibuk di dalam toko. Kawanan pelaku berlagak seperti pembeli. Setelah menggasak 14 potong pakaian, pelaku langsung kabur menaiki mobil warna merah yang sudah menunggu di depan. “Mereka naik mobil. Pelaku yang masuk ke dalam tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki,” ujar penjaga toko, Ramadan, Jumat (6/1/23).

Ramadan menyebut, selain menggasak 14 pasang baju, sindikat pencurian itu juga menggasak beberapa jilbab dan 1 peci hingga korban merugi sekira Rp3,8 juta.

Baca Juga:Terekam CCTV, Maling Beko di Pasar Padang Bulan Dipolisikan

“Dua kali mereka mondar-mandir mengambili baju. Dua wanita memakai gamis ngambil baju diselipkan dalam gamisnya. Sebanyak 14 potong baju yang hilang, kerugian Rp3,8 juta,” sebutnya.

Dia mengaku pencurian baju yang terjadi di toko tersebut sudah dua kali dan belum disampaikan ke pihak berwajib.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles