10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Sisingamangaraja Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi saat malam Natal 2021 di Kota Pematangsiantar. Kecelakaan itu terjadi tepat di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (24/12/21) malam. Akibat kecelakaan itu, tiga orang pria mengalami luka-luka di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Saiful (33) menyampaikan, kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 20.30 WIB. Ketika itu, dua kendaraan Honda Vario dan Suzuki Satria F tersebut bertabrakan dari dua arah berbeda.

“Tabrakannya, satu mau membelok. Satu lagi melaju lurus. Yang luka-luka ada tiga orang,” kata dia seraya juga menyebut, kalau korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Baca juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Pasca Tabrakan dengan Fortuner di Jalan Merdeka Siantar

Berdasarkan informasi yang diterima MISTAR.ID, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 2687 WAG dan Suzuki Satria FU tanpa dilengkapi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNBK atau BK).

Kronologis kejadian kecelakaan itu bermula saat ketika sepeda motor Suzuki yang dikendarai oleh Jonny Boy Deppy Manurung (24) warga Jalan Medan, berboncengan dengan Rinto Tahan Gunawan Sihombing (26) warga Jalan Kain Suji, melaju lurus dari arah Pasar Dwikora Parluasan menuju ke arah Jalan Medan. Sementara Honda Vario ditunggangi Indra Tarigan (42) warga Jalan Jati No. 35 datang dari Jalan Medan dan melintas di Jalan Sisingamangaraja, lalu berbelok ke arah kanan jurusannya ke Jalan Cemara dan seketika itu juga terjadi kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya setelah mendapat laporan masyarakat atas ada kecelakaan lalu lintas langsung mendatangi lokasi dan mengamankan lokasi dari kemacetan lalu lintas.

“Setelah di lokasi, korban kecelakaan ada tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani. Untuk sepeda motor juga diamankan sebagai barang buktu,” ujar Kanit Laka, Ipda Saji dihubungi Minggu (25/12/21).

Baca juga:Dua Truk Tabrakan di Jalan Umum Siantar-Perdagangan, Lima Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sambung Ipda Saji kembali, untuk sementara penyebab kecelakaan itu masih didalami oleh Unit Laka Lantas Polres Pematangsiantar. Pihaknya juga sudah memintai keterangan dari warga sekitar yang mana lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut kawasan pemukiman penduduk.

“Dugaan sementara akibat kecelakaan masih kita dalami. Kita juga sudah melakukan olah TKP,” kata dia.

Tidak hanya itu, Ipda Saji juga mengimbau para pengguna jalan untuk selalu menaati aturan lalu lintas dan lebih hati-hati. Sebab, jalan raya adalah milik bersama dan jangan sampai merugikan orang lain seperti terjadi kecelakaan. (hamza/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles