14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Dua Pelaku Perampas Sepeda Motor di Medan Johor Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu

Medan, MISTAR.ID

Polsek Delitua mengamankan dua orang anggota geng motor yang merampas sepeda motor korban di simpang Jalan Eka Warni Kecamatan Medan Johor, Minggu (7/5/23).

Kedua pelaku yang lebih dulu ditangkap warga kemudian diserahkan kepada polisi itu yakni, Andri Saputra (24) dan Dimas Prasetyo (19).

Kanit Reskrim Polsek Delitua AKP Irwanta Sembiring mengatakan, diamankannya kedua pelaku berawal informasi yang diterima dari masyarakat adanya pengendara sepeda motor yang menjadi korban begal.

Baca Juga:Usai Bunuh Bidan dan Putranya di Simalungun, Tersangka Sempat Mengaku Korban Begal

“Setibanya di lokasi, kita bertemu dengan korban bernama Suyatno (42) yang sepeda motornya di rampok oleh para pelaku,” ujarnya.

Dikatakan Irwanta, saat ditemukan kondisi korban terluka akibat ditebas oleh para pelaku menggunakan senjata tajam jenis kelewang. Saat itu, dua pelaku beserta sepeda motor yang digunakan telah diamankan warga.

“Dari hasil interogasi kami, tersangka mengakui perbuatannya merampas sepeda motor korban,” sebutnya.

Baca Juga:Lebaran, Begal Beraksi di Medan Marelan, Ini yang Dibawa Kabur Pelaku

Kedua pelaku dan barang bukti kemudian diboyong ke Polsek Delitua untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku sendiri saat diinterogasi mengaku melakukan perampokan itu dengan satu orang temannya yang melarikan diri.

“Inisialnya M, masih dalam pengejaran. Sepeda motor korban juga saat ini dibawa kabur oleh M,” katanya.

Sebelumnya, satu unit sepeda motor yang diduga milik salah satu pelaku dihancurkan oleh warga di Jalan Karya Tani Kecamatan Medan Johor, Minggu (7/5/23) dini hari tadi.

Baca Juga:Dua Pelaku Begal Anak Sekolah di Batu Bara Diringkus di Medan

Video warga mengamuk dan menghancurkan sepeda motor pelaku beredar di media sosial Instagram. Saat itu gerombolan geng motor konvoi dengan menggunakan sepeda motor dan menenteng senjata tajam.

Warga yang geram dengan aksi para pelaku langsung melakukan pengejaran, dan menangkap seorang anggota geng motor tersebut. (ial/hm01)

 

 

Related Articles

Latest Articles