7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Dua Pelaku Jambret Pasutri di Titi Bobrok, Begini Kronologinya

Medan, MISTAR.ID

Pihak Kepolisian berhasil mengungkap kasus tewasnya pasangan suami istri (pasutri) yang dijambret di Jalan Setia Budi tepatnya di kawasan Titi Bobrok, Kecamatan Medan Sunggal beberapa hari lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (21/3/24), dimana pasutri tersebut awalnya diintai kedua pelaku saat mengambil uang di ATM.

“Korban ini sepasang suami istri, awalnya kedua korban baru dari ATM mengambil uang. Pelaku yang sudah mengintai menjambret dan membawa lari tas istri. Kedua korban mencoba mengejar pelaku, dan saat di lokasi kejadian, korban tergelincir dan menghantam pembatas jalan,” ujarnya kepada awak media, Senin (25/3/24).

Baca juga : Pelaku Pembegalan Sepeda Motor Pasutri di Jalan Kakap Medan Dikabarkan Sudah Ditangkap

Dikarenakan terjatuh dan menghantam pembatas jalan, sang suami dinyatakan tewas ditempat dan istri masih dalam penanganan medis.

“Awalnya Polsek mengetahui hanya laka lantas biasa, tapi setelah diselidiki dan keterangan saksi satpam bank ATM, ternyata curas atau dijambret,” sebutnya.

Baca juga : Korban Tewas Kecelakaan di Titi Bobrok Akibat Dijambret, Dua Orang Ditangkap Polisi

Teddy Marbun mengatakan kedua pelaku merupakan resedivis berinisial S dan L alias U.

“Inisialnya S dan L alias U, pelaku resedivis, satu diantaranya kakinya diperban karena jatuh saat ditangkap,” pungkasnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles