16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Dua Karyawan Meregang Nyawa, Begini Kata Perusahaan

Sebelumnya, Firman Indra Kesuma, warga Jalan Pasar IV Gang Dame Desa Marindal II Dusun 6 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang dan Riski Wahyu Pratama warga Jalan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, dinyatakan meninggal dunia setelah diduga kecebur ke dalam tong obat-obatan pembuatan pelet ikan tempat mereka bekerja.

Sementara itu, Wito, abang kandung dari korban Firman Indra Kesuma menyebut, korban dikabarkan meninggal dunia setelah masuk kedalam tong obat-obatan atau tempat peracikan pelet udang dan ikan.

“Kalau informasi yang didapat, adik saya meninggal masuk ke tong formula itu. Tong campuran obat-obatan,” ujar Wito, Selasa (11/6/24).

Baca juga : Karyawan BUMN Ditemukan Tidak Bernyawa di Perumahan Karang Sari Permai

Dikatakan Wito, kabarnya meninggal korban dan rekannya diketahui keluarga pada Senin (10/6/24) sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, istri dari korban Firman dipanggil oleh pihak perusahaan tempat korban bekerja.

“Saya mendapat kabar sekitar pukul 11 lewat, istrinya dipanggil disuruh ke perusahaan atau pabrik. Rupanya katanya sudah di rumah sakit dan meninggal dunia adik saya ini. Yang ngabarin keluarga itu kawan kerjanya,” jelasnya.

Sementara pihak perusahaan meminta keluarga untuk tabah atas kejadian tersebut.

“Kata bosnya ‘sudah, kau yang tabah saja,” ucapnya. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles