11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Dua Hari Hilang, Bocah SD Ditemukan Meninggal di Sungai Deli

Belawan, MISTAR.ID

Setelah 2 hari hilang di Sungai Deli, Dimas Prayoga (11) warga Jalan Krakatau Lingkungan 1 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, ditemukan nelayan di sekitar perairan Sungai Deli Kelurahan Belawan Bahari, Selasa (20/12/22) pagi.

Penemuan mayat Dimas Prayoga berawal dari nelayan jaring ikan yang dalam perjalanan pulang dari melaut, melihat suatu benda yang mencurigakan mengambang.

Setelah didekati, ternyata mayat. Dalam situasi arus air Sungai Deli yang deras, nelayan tersebut memperlambat jalannya boat agar mayat tersebut tidak terbawa arus.

Baca Juga:Geger! Mayat Wanita Ditemukan Hanyut di Sungai

Dia berupaya mengambil mayat dan membawanya naik ke daratan. Sosok mayat itu digiring nelayan sampai ke daerah Titi Kembar perbatasan Medan Labuhan dengan Medan Belawan.

Warga yang sejak 2 hari menunggu korban segera membantu nelayan mengevakuasi mayat tersebut.

Sebelumnya, bocah SD, Dimas Prayoga mandi-mandi bersama 2 orang temannya di Sungai Deli di sekitaran Titi Kembar Pekan Labuhan. Karena hendak membeli jajanan, Dimas ditinggal temannya seorang diri di Sungai Deli.

Baca Juga:Coba Tolong Teman Hanyut di Bendungan Sungai Ular, Siswi SMK Malah Jadi Mayat

Tidak berapa lama, kedua teman Dimas kembali, namun kedua temannya itu tidak menemukan Dimas di tempat semula.

Melihat pakaian Dimas masih ada di pinggiran sungai, kedua temannya itu curiga kalau Dimas hanyut dan melaporkannya kepada orangtua Dimas.

Segala upaya dilakukan pihak keluarga untuk menemukan Dimas, bahkan Basarnas Medan Labuhan turut serta membantu melakukan pencarian Dimas di sepanjang aliran Sungai Deli.

Namun setelah 2 hari, Dimas ditemukan nelayan sudah menjadi mayat. Pihak keluarga korban yang tinggal di bantaran Sungai Deli berterima kasih kepada nelayan. Mayat Dimas Prayoga segera dimakamkan di TPU terdekat.(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles