26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Dihantam Suzuki Satria, Poltak Sinambela Warga Desa Lumban Gaol Masuk Rumah Sakit

Toba, MISTAR.ID

Nasib nahas menimpa Poltak Sinambela warga Desa Lumban Gaol Kecamatan Balige Kabupaten Toba, atas kecelakaan yang dialaminya sekira pukul 21.30 WIB Minggu (22/11/20).

Kejadian itu berawal saat Poltak yang mengendarai sepeda motornya (septor) bernopol BB 3865 ED hendak memasuki persimpangan Desa Lumban Gaol, di Jalinsum Tambunan Balige-Laguboti menuju rumahnya.

Sebelum Poltak melewati persimpangan itu, tiba-tiba dari belakang, arah yang sama yakni dari Laguboti sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria menabraknya, hingga membuat dia terpental sejauh puluhan meter bersama septornya.

Kecelakaan lalu lintas itu mengundang perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas, hingga mengakibatkan arus lalu lintas sempat macet. Warga segera memberikan pertolongan kepada Poltak Sinambela dengan melarikannya ke RS HKBP Balige.

Baca Juga:Driver Ojol Tewas Ditabrak Ford Fiesta di Jalan Imam Bonjol Medan

Informasi yang dihimpun Mistar, pengendara septor yang menabrak Poltak berinisial Carles Simanjuntak warga Silimbat. Luka yang dialami Carles sepertinya tidak begitu serius, sebab dia masih bisa bicara di samping septornya yang terpental bersamanya sejauh puluhan meter juga.

Sementara kondisi luka yang dialami Poltak di bagian kepala dan badannya cukup parah. Setelah ditangani medis RS HKBP, akhirnya dianjurkan untuk dirujuk ke RS di Pematangsiantar atau Medan.

Baca Juga:Korban Tabrakan Beruntun Dimakamkan, Puluhan Anggota TNI Gelar Upacara Persemayaman di Rumah Duka

Mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas, Unit Laka Polsek Balige Bripka ST Sihombing bersama Bripka J Sidabutar menyambangi RS HKBP Balige untuk mengidentifikasi korban dan TKP.

Unit Laka Polres Toba pagi harinya kembali olah TKP dipimpin Kanit Laka Polres Toba Aiptu Jusman Manurung, seraya menindak lanjuti identifikasi pengendara septor Carles Simanjuntak, yang menurut informasi, sejak kejadian semalam juga menjalani perawatan.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles