22.4 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Diduga Tersengat Listrik, Dua Pekerja Pemasang Tiang di Dairi Tewas Ditempat

Dairi,MISTAR.ID

Dua dari tiga pekerja pemasang kabel tiang telekomunikasi di Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dikabarkan tewas tergeletak di tempat setelah tersengat listrik, Rabu (18/7/24).

Warga yang melintas di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Sidikalang-Parongil Kecamatan Sidikalang menyebutkan insiden itu menelan korban jiwa dan belum diketahui identitas korban.

“Ada dua orang diduga petugas PLN atau pekerja pemasang kabel telkom tewas ditempat, tergeletak di badan jalan, tepatnya di Jalan  Sidikalang-Parongil dekat indomaret. Tapi identitas korban belum diketahui,” kata Martin Sihombing yang mengaku melintas dari lokasi.

Baca juga : 2 Orang Pekerja Lampu Solar Cell Tewas Tersengat Arus Listrik di Dairi

Selain itu menurut bermarga Capah, warga sekitar, ada tiga orang yang tersetrum, satu orang selamat dan dua tewas terkapar. Wajahnya mengalami memar luka hitam. Banyak kerumunan warga disana menyaksikan insiden itu.

“Dua mayat itu kayaknya mau dievakuasi ke RSUD Sidikalang menggunakan mobil ambulance. Identitas korban belum diketahui dan warga sekitar tidak ada mengenali wajah kedua korban,” kata Capah.

Baca juga : Kasus Bocah Tewas Tersengat Aliran Listrik Didalami Polsek Tanah Jawa

Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sidikalang, Wira Perdana Siagian ketika dihubungi Mistar.id belum menanggapi insiden itu meski teleponnya tidak diangkat.

Begitu juga oknum Perangkat Desa Huta Rakyat dan Polsek Kota Sidikalang belum bisa memberikan keterangan terkait insiden tersebut. Sementara informasi berkembang, jasad kedua pekerja tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Sidikalang. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles