25.4 C
New York
Friday, July 12, 2024

Kasus Bocah Tewas Tersengat Aliran Listrik Didalami Polsek Tanah Jawa

Simalungun, MISTAR.ID

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Asmon Bufitra memastikan pihaknya terus mendalami perkara bocah asal Kecamatan Hatonduhan bernama Diego Angga Septia Siregar (8) yang tewas tersengat aliran listrik dari genset milik PTPN IV Regional ll Kebun Unit Tonduhan.

“Masih dalam proses penyelidikan. Kita sudah memeriksa beberapa saksi mulai dari yang menemukan dan yang membantu saat tangan korban lengket di kawat berduri yang diduga dialiri arus listrik yang bersumber dari Genset perusahaan PTPN IV Regional ll Kebun Unit Tonduhan,” ujarnya, Jumat (5/7/24).

Baca Juga : Pasutri Tersengat Listrik di Tebing Tinggi, Kabel Terkelupas Berasal dari Masjid

Asmon mengatakan, peristiwa itu terjadi pada, Jumat (21/6/24), saat korban ditemukan temannya tak sadarkan diri dengan tangan lengket di kawat berduri yang diduga dialiri arus listrik.

“Selanjutnya anak itu langsung melaporkan kepada guru sekolah bernama Elvida Rajagukguk, oleh guru sekolah langsung melaporkan kepada pihak perkebunan Tonduhan,” katanya.

Meski begitu, Asmon masih terus melakukan penyelidikan untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana dalam perkara tersebut. “Kita juga sudah melakukan pemeriksaan kepada para guru-guru dan juga dari pihak pemohon,” tuturnya. (abdi/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles