10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Diduga Tak Lihat Pembatas Jalan, Pengendara Avanza Seruduk Nissan Juke

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan MT Haryono, persis di depan gedung Uniland Plaza, Senin (1/3/21) malam. Mobil Toyota Avanza hitam BK 1268 L menyeruduk Nissan Juke putih BK 1530 H.

Dugaan awal kecelakan itu terjadi akibat pengendara Avanza tidak melihat pembatas (median) jalan. Dalam musibah itu, Avanza mengalami rusak parah di bagian depan karena menghantam tembok pagar gedung Uniland. Selain itu, Nissan Juke juga mengalami kerusakan di bagian sisi depan sebelah kiri.

Riana, warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, saat itu mobil Avanza datang dari arah Center Point menuju Uniland. Saat berada melintas di lokasi, dia melihat mobil itu mengambil jalur sisi sebelah kanan.

Baca juga: Mobil Pengendara Betor Kritis Tabrakan dengan Mobil Ertiga di Acces Road Inalum

“Mungkin karena tidak melihat pembatas jalan, Avanza kemudian menghantam Nissan Juke. Pembatas jalannya memang sudah hampir tertimbun gara-gara untuk aspal jalan,” ujarnya.

Riana menyebut kecelakaan akibat median jalan yang sudah tak terlihat itu bukan kali ini saja terjadi. Sudah ada beberapa kali lakalantas di situ, gara-gara pengendara tidak melihat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dua kendaraan yang terlibat kemudian dibawa petugas dari Satlantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar belum memberikan data mendetail identitas pengemudi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Pesan yang dilayangkan ke no What’s App nya, Selasa (2/3/21) pagi, belum dia respon. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles