18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Diduga Korban Tabrak Lari, Pedagang Ayam Tewas di Tandam Hilir

Binjai | MISTAR.ID – Warga seputaran Tandam Hilir, termasuk para pelintas antar Kota Binjai–Stabat, Selasa pagi (17/12/19), sekira pukul 06.30 WIB, menemukan Budi Setiawan (30), terkapar dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan Lintas Provinsi antar Medan–Aceh.

Kepada Mistar, beberapa saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, saat itu korban yang berprofesi sebagai seorang pedagang ayam tersebut, sedang mengenderai sepeda motor warna merah. Dia meluncur dari arah Stabat menuju Kota Medan.

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban ditabrak truk yang datang dari arah berlawanan, tepatnya dari Kota Medan menuju Stabat. Seketika korban tewas di tempat kejadian.

Menurut Bahri (55), salah seorang saksi mata di TKP, yang mengaku sebagai tetangga korban, korban yang memiliki anak satu tersebut, merupakan warga Dusun VI Serba Guna Desa Pantai Pematang Cengal, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat. “Korban masih bertetangga dengan saya,” ujar Bahri dengan nada pasti.

Sementara Sunariyo salah seorang personel Polresta Binjai, ketika dikonfirmasi Mistar di tempat kejadian perkara, membenarkan korban bernama Budi Setiawan, warga Dusun VI Serba Guna Desa Pantai Pematang Cengal Kecamatan Tanjungpura.

Namun kehadiran Sunariyo di TKP, bukan karena menerima laporan masyarakat. Melainkan ketika melintas di ruas Jalan Negara antar Stabat–Kota Binjai, dia melihatnya deretan orang ramai berada di pinggiran trotoar (TKP).
Saat itu Sunariyo baru mengetahui telah terjadi peristiwa kecelakaan. “Tabrak lari,” tuturnya singkat.

Reporter: Syofian Hsy
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles